PPDB SMP KANISIUS SLEMAN TAHUN 2024/2025

Natal Bersama di The Rich Jogja Hotel




            Sebagai sekolah yang bersifat nasional, SMP Kanisius Sleman turut memperingati Hari Raya Natal. Acara Natal yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel turut dimeriahkan oleh penampilan grup vokal yang beranggotakan 19 orang dari SMP Kanisius Sleman. Perayaan Natal bersama ini diadakan oleh Komunitas Insan Pariwisata Kristiani Yogyakarta (KIPKY) pada hari Kamis, 18 Januari 2018. Perayaan Natal ini dihadiri sekitar 430 orang dari komunitas pariwisata.
            Perayaan Natal dimeriahkan oleh anggota KIPKY, seperti drama Natal dari staf The Rich Jogja Hotel, nyanyian “Malam Kudus” dari GM The Rich Jogja Hotel (Heryadi Baiin dan putrinya). Acara dilanjutkan dengan penyalaan lilin dari walikota PHRI dan Romo Bondan, Pr. Berikutnya, tampilan dari grup vokal SMP Kanisius Sleman yang menyanyikan lagu “Marys Boy” dan “Medley Natal”.

            Tampilan grup vokal dari SMP Kanisius Sleman ini sebagai bentuk aplikasi nyata dari kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMP Kanisius Sleman. Melalui ekstrakurikuler yang ada, anak dilatih berani tampil di depan publik, disiplin, dan kooperatif. Anak menjadi enjoy dengan menyalurkan hobi positif mereka. (Humas SMP Kanisius Sleman)

Komentar

Postingan Populer